Kelas X.C Raih Gelar Juara Umum Class Meeting MAN Puruk Cahu Tahun 2013





(Humas), Puruk Cahu- Kegiatan Class Meeting Tahun 2013 ini dilaksanakan setelah berakhirnya Ujian Semester I yaitu dari tanggal 16 Desember sampai dengan 20 Desember 2013. Penetuan cabang yang dierlombakan merupakan hasil dari ide-ide kreatif dari seluruh anggota OSIS pada saat rapat panitia Class Meeting. Alhamdulillah seluruhnya mendapatkan dukungan dari teman-teman, dewan guru, dan terutama oleh Bapak Kepala MAN Puruk Cahu. Adapun cabang yang diperlombakan antara lain Bola Voli, Pembawa Acara Upacara Bendera, Menyanyi diiringi gitar akustik, Lawak, Yel-Yel dan Lagu andalan, Tarik Tambang, merias wajah dengan mata tertutup, dan yang terakhir kontes Flash Mob. Dengan banyaknya cabang yang diperlombakan diharapkan dapat memacu antusiasme seluruh siswa dan siswi MAN Puruk Cahu untuk tetap berada di sekolah selama seminggu sebelum pembagian Rapor oleh pada guru wali kelas pada tanggal 21 Desember nanti.

Class Meeting kali ini mengambil tema "Berpacu Merah Prestasi Merajut Jalinan Kebersamaan Dalam Keluarga Besar MAN Puruk Cahu". Kebersamaan dalam hal ini dinilai sangat penting, apalagi dilingkungan MAN Puruk Cahu, dengan kebersamaan tentu segala beban akan terasa ringan. Dengan kebersamaan sebuah mimpi bisa menjadi kenyataan dan hanya dengan kebersamaanlah sebuah sekolah akan menjadi yang terdepan. Terdepan di sini pastilah dalam hal prestasi. Demikianlah yang melatarbelakangi OSIS membawakan Class Meeting Tahun 2013 dengan tema tersebut.

Penampilan Helda Fatmala kelas X.C membawakan lagu "Memilih Setia"
Pengumuman pemenang untuk Class Meeting Tahun 2013 ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 Desember 2013. Untuk pertama kalinya dalam kegiatan Class Meeting diadakan penentuan juara umum. Dan yang berhasil menjadi juara umum untuk Class Meeting Tahun 2013 ini adalah kelas X.C. Perwakilan kelas X.C berhasil menjuarai 6 cabang dari 10 Cabang yang diperlombakan. Adapun cabang yang berhasil mereka juarai antara lain : Juara 1 menyanyi diiringi gitak akustik kategori puteri  atas nama Helda Fatmala, juara 1 lomba lawak, juara 1 lomba Yel-yel, juara 1 tarik tambang, juara 1 lomba merias wajah dengan mata tertutup, dan juara 1 kontes flash mob. Selain itu ada beberapa wakil dari kelas X.C yang mendapat juara 2 untuk lomba pembawa acara upacara bendera atas nama Siti Fatimah. (FR)

0 komentar:

Posting Komentar